Friday, September 21, 2012

Raihlah sukses Anda hari ini



Rayulah aku, dan aku mungkin tak mempercayaimu.
Kritiklah aku. dan aku mungkin tak menyukaimu
Acuhkan aku. dan aku mungkin tak memaafkanmu.
Semangatilah aku. dan mungkin aku takkan melupakanmu

Apalah artinya perbedaan dibandingkan dengan banyaknya persamaan diantara kita. Bukankah kita sama-sama membutuhkan sesuap nasi tanak dan seteguk air segar demi memenuhi lapar dan dahaga?
Kita juga sama-sama menangis di kala sedih dan tertawa di saat gembira.
Kita sama-sama gemetar sewaktu ketakutan melanda serta tergelak ketika kegembiraan
menerpa.
Kita sama-sama berkeringat di bawah terik matahari, dan menggigil ditelan dinginnya malam.
Tidakkah kita melihat begitu banyak persamaan di antara kita sampai-sampai muskil menghitungnya?
Lalu mengapa secuil perbedaan yang dipicu oleh keinginan, hasrat dan nafsu menyangsikan semua kesamaan kita?
Mengapa kita ?.
Seolah memiliki lebih banyak waktu untuk mengais-ais perbedaan, menggoreskan garis pemisah, memancang bendera kami dan kau?
Tidak cukupkah satu persamaan di antara.
Kita  berikut ini memupuskan kegigihan untuk mempertahankan warna-warna itu.
Bukankah kita sama –sama membutuhkan kasih sayang?
Akan lebih baik bila kita saling mencintai
Bila anda tak mencintai pekerjaan anda,
maka cintailah orang-orang yang bekerja di sana.
Rasakan kegembiraan dari pertemanan itu dan pekerjaan pun jadi menggembirakan. Bila anda tak bisa mencintai rekan-rekan kerja anda. maka cintailah suasana dan gedung kantor anda.
Ini mendorong anda untuk bergairah berangkat kerja dan melakukan tugas-tugas dengan lebih baik lagi
Bila itu anda juga tidak bisa melakukannya, cintai setiap pengalaman pulang pergi dari dan ke tempat kerja anda.
Perjalanan yang menyenangkan menjadikan tujuan tampak menyenangkan juga.
Namun, bila anda tak menemukan kesenangan di sana, maka cintai apa pun yang bisa anda cintai dari kerja anda: tanaman penghias meja, cicak di atas dinding, atau gumpalan awan dari balik jendela.
Apa saja.
Bila anda tak menemukan yang bisa anda cintai dari pekerjaan anda, maka mengapa anda ada di situ?
Tak ada alasan bagi anda untuk tetap bertahan.
Cepat pergi dan carilah apa yang anda cintai, lalu bekerjalah di sana.
Hidup hanya sekali. Tak ada yang lebih indah selain melakukan dengan rasa cinta yang tulus.
Karena dengan rasa cinta, Anda akan sangat mudah untuk meraih impian dan kesuksesan Anda.
Dengan kasih sayang, semua tidak akan terasa berat walaupun seberat yang pernah dirasakan dalam kepahitan hidup  yang pernah Anda jalani.
Raih Sukses Anda Hari ini, karena saya percaya bahwa anda sebenarnya adalah orang yang HEBAT dan pantas untuk sukses.

No comments:

Post a Comment