Thursday, September 20, 2012

Arti sebuah kata yang berkuasa

Arti sebuah kata dan kekuatan didalamnya, banyak orang tidak pernah menyadari bahwa kata – kata memiliki kekuatan menjadi berkuasa,
Benarkah?...... kata - kata berkuasa? …..jawabannya adalah “YA”.
Maksud dari kata – kata berkuasa  adalah bila kita menggunakan kata - kata yang positif,
tanpa sadar hati dan pikiran   kita menjadi positif  juga dan emosi  kita menjadi lebih  baik dan kita mengambil tindakan  jadi  yang  lebih  baik. 
Dibandingkan  jika  kita menggunakan kata - kata  yang  negatif,  kata  - kata  yang  tidak  mungkin,  kata  - kata  yang  negatif  akan  sangat  - sangat  menurunkan  semangat  kita.


Contohnya : Pada saya kerja disebuah Perusahaan, dan pada waktu Perusahaan ada pengiriman furniture yang sangat banyak sekali.
Saya  ditelpon  oleh   Kepala  Produksi  dari  Perusahaan tempat saya bekerja, yang saat ini sedang berada diluar kota untuk menjalankan tugas yang lain dan  dia  bertanya kepada  saya: 
Kepala  Produksi  :  "Ram,  apa  kabar  Perusahaan  disana? 
RAM  :  "Dahsyat  Pak!"
Kepala  Produksi  :  "Apa Ram?"
RAM : " Dahsyat Pak!"
Kepala Produksi : "Apa...? "
RAM : "Dahsyat Pak"
Kepala Produksi : "Apa..?? "
RAM : "Dahsyat  Pak" 
Kepala  Produksi  :  "Ram  dalam  kondisi  seperti ini kenapa kamu bicaranya dahsyat saja?  Yang dahsyat  itu apanya?
RAM : "Lho pak, saya kan hanya menggunakan kata - kata untuk membuat saya semangat dan anak  buah  saya  menjadi  lebih  semangat.  Saya  tahu  kondisinya  tidak  baik.  Tapi  saya  janji  akan  buat menjadi untuk dahsyat".
Kepala Produksi : "Ram, kamu tidak bisa bilang seperti itu."
RAM : "Tapi itu pak adalah janji saya untuk menjadi lebih dahsyat, karena saya terpacu untuk membuktikan kata - kata saya menjadi lebih Dahsyat. Itu harus terbukti "
Dan  akhirnya apa yang terjadi?
Perusahaan saya pulih untuk yang  pertama  kali,  Kreatifitas  saya  luar  biasa,  sangat -sangat  luar  biasa  dan  Perusahaan  saya  pulih  no. 1,
karena  saya  tahu  persis  bahwa  akhirnya  akan  saya  buktikan  dan  saya  telpon  kepada  beliau  dan  saya  bilang "Pak, sudah pulih 100% padahal seluruh Indonesia masih turun."
Ketika di Indonesia Perusahaan ini pulih 20%,  saya  bilang  di  Perusahaan  saya  sudah  pulih 286%.  Kata -kata  dahsyat  ini  membuat  saya  menjadi  lebih semangat, dan secara struktur molekul membuat kita bergetar dan menjadi lebih baik.


Disana dia jelaskan ketika saya dimintai untuk memberikan kata2 testimoni, ternyata bahwa air tadi kalau dikasih kata-kata  tulisan  yang  positif  dan  diberikan  kata-kata  yang  positif,  Kristalnya  akan  berbeda,  "cantik sekali"  daripada  dikasih  kata-kata  yang  Negatif.  Misalnya:  "Kamu  goblok"  dan  ternyata  kristalnya
Hancur. Nah kata-kata "terimakasih, I love U/ Aku sayang kepada kamu, semangat, dahsyat, hebat, dan bisa",  ternyata  kristalnya  berbeda  dengan"lemah, tidak  berguna,  jelek". 
Karena  saya  tidak  bisa  membuktikan, oleh Masaru Imoto dikatakan bisa dibuktikan dengan nasi  saja,  nasi yang sudah 12 jam
Anda  taruh  ke  dalam  1  toples  A  dan  toples  B.  Toples  A  tuliskan  kata2  yang  positif  misalnya  "terima kasih", kemudian yang 1 toples B kasih kata-kata yang negatif misalnya "kamu bodoh", atau yang mau  lebih cepat lagi tulis lebih parah "kamu bodoh, jelek, jahat lagi".
Yang satu lagi kasih tahu "kamu pintar, baik, I Love U, aku sayang sama kamu, atau kamu baik, dan cantik"Nah setelah ditempel kata2 tersebut,
setiap  hari seluruh keluarga suruh katakan sesuai dengan kata-kata  tadi kepada nasi yang di Toples A  dan Toples B tadi.
Untuk Toples B kita katakan: "goblok, goblok goblok, jelek, jahat, jelek, goblok". Untuk
Toples  A  kita  katakan kata2  yang  positif:  "Terima  kasih,  I  Love  You,  Aku sayang  kamu,  Terima  kasih,  I Love You, Aku sayang sama kamu, I Love You, Terima kasih, aku sayang sama kamu, kamu cantik, pinter, dan seterusnya berulang-ulang"
Lalu apa yang akan terjadi? Ketika saya mencoba sendiri, saya menerima begitu banyaknya testimoni hasilnya menakjubkan.
Kata - kata yang negatif dalam 2 minggu nasi jadi membusuk dan hitam.

No comments:

Post a Comment