Saturday, September 22, 2012

Hobiku, awal kebebasan finansialku



Hoby dan kesenangan apa yang Anda punya? ( semua harus yang positif,)
Sudahkan Anda mendapakan hasil dari hobi dan kesenangan Anda ?,
Bakat dan minat Anda harus di kembangkan secara terus menerus atau berkesinambungan.
Pasti dalam diri Anda bertanya mengapa ?
Karena dalam bakat dan minat yang Anda miliki, disitulah sebenarnya peluang dan  letak kesuksesan Anda walaupun bukan sekedar itu tapi masih banyak faktor lain yang harus menjadi penunjangnya.

Tetapi setidaknya hobi dan bakat Anda adalah modal awal Anda untuk meraih kesuksesan.
Kemungkinan besar yang terjadi jika seseorang tidak sukses dalam pekerjaan atau kegiatannya di karenakan rasa tidak senang dan terpaksa dijalani karena tuntutan kebutuhan seperti kebanyakan pekerja dalam sebuah perusahaan, sehingga merasa terbebani.
                                           
Hali ini sangat bertolak belakang dengan prilaku seorang wirausahawan.
Sedangkan wirausahawan adalah orang-orang yang menggeluti sebuah bisnis berdasarkan hobi dan kesenangan mereka yang dikelola sedemikian rupa sehingga dapat menjadi nilai tambah bagi dirinya .
Lain halnya dengan kebanyakan perja atau karyawan, mereka adalah seorang pekerja yang terpaksa bekerja karena untuk mencukupi kebutuhan keluarga, seperti kebanyakan slogan yang mereka pakai “ tidak bekerja ya tidak makan”

Saat wirausahawan bekerja lebih keras dan mempunyai sebuah inspirasi dan inovasi baru, maka usahanya akan jauh, lebih maju, lebih berhasil dan pendapatannya akan jauh lebih meningkat lebih banyak dari sebelumnya tetapi juga resikonya juga lebih besar.
Tetapi lain hanya dengan  apa yang terjadi pada para karyawan saat ia bekerja lebih keras dan punya banyak gagasan baru, maka apa yang akan terjadi, perusahaan dimana ia bekerja yang akan lebih maju dan sukses, sedangkan pendapatan mereka tetap sama seperti bulan – bulan sebelumnya, para karyawan dapat naik pendapatannya saat mereka kerja lembur atau naik jabatan, yang semua itu tidak mungkin terjadi setiap hari, hal itu tidak bisa terjadi pada semua karyawan yang sebagian kecil dan tertentu.

Bagaimana dengan Anda ?
Apakah Anda hanya akan menjadi seperti kebanyakan pekerja, atau Anda mau mengembangkan bakat dan minat Anda untuk dijadikan  sebuah peluang dan sarana untuk Anda meraih kesuksesan Anda dimasa mendatang.
Meraih kebebasan finansial yang benar – benar bebas, meraih keuntungan yang berlipat ganda dari hasil ide dan karya Anda.
Menjadi seorang penemu suatu karya atau gagasan yang sangat cemerlang dan banyak dikagumi orang.

Kalau jawaban Anda adalah Ya,
Anda adalah probadi yang LUAR BIASA,
Saya yakin Anda akan jadi orang besar,
Karena perlu Anda ketahui bahwa kesuksesan berangkat dari keyakinan yang kuat dan keberanian untuk menentukan sikap saat ini juga.
Sisingkan lengan baju dan bekerja lebih keras lagi untuk mengembangkan hobi anda menjadi sebuah peluang usaha dan bermanfaat bagi kehidupan Anda dan keluarga Anda

No comments:

Post a Comment