Saturday, September 22, 2012

kecerdasan tak terbatas

Berpikir dan menjadi kaya
Jika Anda berdoa untuk sesuatu, namun memiliki rasa takut ketika Anda berdoa, itu sama halnya dengan Anda tidak dapat menerima keadaan saat itu, atau bila doa Anda tidak ditindaklanjuti dengan kegiatan membawa Anda pada posisi yang lebih sebagaimana yang Anda curahkan dalam doa Anda semua akan menjadikan doa Anda menjadi sia - sia.
Dan hal yang paling tepat dan harus dilakukan adalah tetap berusaha dan terus berdoa, keduanya harus dilakukan bersamaan dan tidak boleh setengah setengah.
Berdoa adalah suatu tehnik dimana kita mencari sesuatu yang terkadang tak terpikirkan disaat kita sibuk dengan sesuatu diluar sana.
Mari kita kembalikan ingatan kita pada saat kita sedang berdoa, apa yang Anda lakukan, apa yang Anda harapkan dan ingat keberhasilan, Kesuksesan,  sebenarnya adalah PIKIRAN,
Saat Anda berada dalam berdoa, dan Anda akan tahu dengan  bahwa teori yang saya uraikan bukan hanya sekedar teori lebih daripada itu.
Saatnya akan tiba ketika sekolah dan lembaga pendidikan dari negara coba akan mengajarkan Selain "ilmu doa.", maka doa mungkin, dan akan direduksi menjadi ilmu.
Ketika saat itu datang, (itu akan datang secepat manusia siap untuk itu, dan menuntut hal itu), tidak ada yang akan mendekati Pikiran Universal dalam keadaan takut, untuk alasan yang sangat baik bahwa tidak akan ada emosi seperti rasa takut, ketidaktahuan, takhayul, dan pengajaran palsu akan lenyap, dan manusia akan telah mencapai status aslinya sebagai seorang yang memiliki kecerdasan tak terbatas
Beberapa sudah mencapai berkat ini.
Jika Anda yakin perbuatan ini terlalu mengada-ada, lihatlah umat manusia dalam retrospeksi.
Kurang dari seratus tahun yang lalu, orang-orang percaya petir yang akan bukti murka Allah, dan takut itu.
Sekarang, berkat kekuatan keyakinan, seseorang  telah memanfaatkan petir dan membuatnya memutar roda industri.
Banyak orang kurang dari seratus tahun yang lalu, orang-orang percaya ruang antara planet ridak ada  apa-apa kecuali kekosongan yang besar, hamparan kehampaan mati.
Sekarang, berkat akal pikiran dan kekuatan IMAN, seseorang tahu bahwa jauh dari mati atau kekosongan, ruang antara planet sangat hidup, bahwa itu adalah bentuk tertinggi dari getaran yang diketahui, kecuali, mungkin, getaran dari PIKIRAN.
Selain itu, orang akan tahu bahwa hidup, berdenyut energi, getaran yang memancar dari setiap molekul atom udara, dan mengisi setiap ruang, menghubungkan setiap otak manusia dengan anggota tumbuh yang lain
Apakah ada alasan lain untuk tidak percaya bahwa energi yang sama tidak menghubungkan setiap otak manusia dengan Kecerdasan Tak Terbatas?
Saat itu tidak ada korban dan pintru gerbang antara yang terbatas pikiran manusia dan Kecerdasan Tak Terbatas.
Komunikasi besar tanpa biaya apa-apa kecuali Kesabaran, Iman, Ketekunan, Pemahaman, dan hasrat IKHLAS untuk komunikasi .
Selain itu, pendekatan ini dapat dilakukan hanya oleh individu sendiri.
Kecerdasan Tak Terbatas melakukan bisnis tidak datang karena pemberian orang lain tetapi dari dalam diri kita sendiri.
Tetapi karena diri kita sendiri, doa kita dalam kesendirian yang selalu mendekatkan diri kepada Yang Makha Kuasa dan dengan keyakinan itulah kita Anda akan mengarungi samudra kesuksesan yang hakiki.

No comments:

Post a Comment